Laman

Minggu, 13 Januari 2013

Backlink gratis

Bagi para blogger khususnya yang menganut aliran internet marketing pastinya sangat mengedepankan yang namanya SEO. Dan SEO secara otomatis selalu terkait dengan yang namanya backlink. Yah dua hal itu sudah seperti nyawa bagi para pemain internet marketing. Nah, di bawah ini saya ingin menyampaikan informasi yang mungkin akan berguna bagi anda.

Baru baru ini saya menemukan sebuah web yang mengatakan akan memberikan 1 juta backlink dengan membawa 1 orang untuk melakukan registrasi. Wah, angkanya fantastis banget. Kontan saja saya mencoba menjajalnya dan ini lah hasilnya. Dengan mendaftar di http://didianto.com anda di haruskan untuk membuat sebuah posting yang merujuk kepada orang lain seperti yang saya lakukan di atas. Kemudian menyebutkan URL atas posting tersebut ke halaman member anda. secara otomatis sistem akan membuatkan replika web yang berisi link kepada blog anda dan 20 orang lainnya.

Alhasil backlink tersebut lumayan bermanfaat mengingat caranya yang tidak ribet. Tetapi bila berbicara mengenai kualitas tentunya tidak akan meningkatkan pagerank secara mendadak dan signifikan, tetapi cukuplah mengingat susahnya mendapat backlink.

Ok, itu review saya mengenai backlink gratis yang di sediakan oleh mas Didianto. Tetap semangat dan mudah mudahan apa yang mas Didianto ciptakan bisa bermanfaat untuk kami semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar